Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar

Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar

Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar

Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar - Berikut ane sediakan contoh surat lamaran pekerjaan yg bisa sobat miliki juga file doc nya. Surat lamaran kerja sangat dibutuhkan oleh semua kalangan guna melamar pekerjaan baru baik untuk sobat yg baru lulus kuliah, pindah kerja, cari suasana baru maupun fresh graduate. Setelah lihat ini jangan lupa juga buat daftar riwayat hidup guna melengkapi berkas berkas untuk melamar pekerjaan, sobat bisa melihatnya di artikel contoh cv lengkap. Disana saya berikan 9 contoh cv terbaik, sobat bisa memilih salah satunya yg dirasa paling cocok untukmu.

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan yg Baik dan Benar lamaran kerja bahasa inggris   

Surakarta, 27 Mei 2016 
Kepada Yth. 
HRD CIMB NIAGA FINANCE Solo Baru   

Dengan hormat,
Saya yg bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Adi Saputra
Tempat & tanggal Lahir : Sukoharjo, 10 Juli 1987
Alamat : Kendal Sari, RT 01 RW 03 Kwarasan, Grogol, Sukoharjo
No. HP : 085 728 202 230
Dengan ini mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada Bapak / Ibu Pimpinan untuk diterima menjadi karyawan  di perusahaan yg Bapak / Ibu Pimpin. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
  • Fotocopy Ijazah Terakhir
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Fotocopy SKCK
  • Fotocopy KTP
  • Pas Foto 4×6
Demikian untuk menjadikan periksa adanya, besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan ini.  Atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan Terima kasih.

Hormat saya,  

Adi Saputra 

Contoh Membuat Surat Lamaran Kerja 

Surakarta, 8 Januari 2016 
Kepada. Yth. : Pimpinan Toko Buku Arafah

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan di internet yg saya peroleh bahwa  TOKO BUKU ARAFAH membutuhkan karyawan sebagai ADMIN SOSMED.
Yg bertandatangan di bawah ini, saya :
N a m a :  Endra Sulistiawan
Tempat/Tgl. Lahir :  Wonogiri, 17 Januari 1992
Alamat Asal : Dsn. Pagersari RT 03 RW 01 Desa Sempukerep,  Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri
Domisili : Kp. Sutogunan Jl. Pulanggeni I RT 06/IV,  Kal.Tipes, Serengan Kota Surakarta
Pendidikan Terakhir: S1
Telepon  : 0813 9125 4979
Mengajukan   lamaran    pekerjaan   sebagai  karyawan  di   perusahaan   yg   Bapak/Ibu pimpin. Bersama ini saya lampirkan :
  • Fotocopy Ijazah Terakhir
  • Fotocopy Identitas Diri (KTP).
  • Curriculum Vitae
  • Fotocopy Certificate TOEP
  • Transkrip Nilai
  • Pas Foto Terbaru 4 x 6
Demikian surat lamaran permohonan pekerjaan yg saya ajukan. Besar harapan saya saya untuk dapat diterima sebagai karyawan diperusahaan yg Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Endra Sulistiawan 

Contoh Surat Lamaran Kerja Sesuai EYD 

Surakarta, 11 November 2015
Kepada Yth : 
INDRIA TEHNIK SEJAHTERA SOLO Jl. Solo – Puwodadi Km 9 


Dengan hormat,
Yg bertanda tangan dibawah ini saya :
Nama Agus Yudiawan
Tempat, tanggal lahir: Surakarta, 08 Agustus 1978
Pendidikan: D3
Alamat: Cemani, RT.12 / RW.34 Grogol, Sukoharjo
Telepon: 085867545713
Bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yg Bapak / Ibu pimpin sebagai karyawan. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lamprkan :
  • Fotocopy Ijazah
  • Fotocopy KTP
  • Pas Foto
Demikian surat permohonan pekerjaan saya buat besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan yg Bapak/Ibu Pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya

AGUS YUDIAWAN 

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank

Surakarta, 19 November 2015
Hal  : Lamaran Pekerjaan 
Kepada Yth. 
Bp/Ibu Pimpinan BANK MANDIRI (persero) Tbk. 
Di Tempat 
Dengan hormat
Saya dengan keterangan sebagai berikut:
Nama: Nugroho Destafianto
Tempat/Tanggal Lahir: Surakarta, 2 Desember 1999
Jenis Kelamin: Laki – Laki
Pendidikan Terakhir: Sarjana
Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja pada PT. BANK MANDIRI (Persero) Tbk. Yg Bapak/ Ibu Pimpin. Selanjutnya harapan agar permohonan dapat dikabulkan dan di tempatkan pada perusahaan tersebut. Sebagai bahan pertimbangan Bapak/ Ibu, berikut ini saya lampirkan sejumlah dokumen penting :
  • Foto copy KTP : satu lembar
  • Foto copy Ijazah SMA : satu lembar
  • Daftar Riwayat Hidup : satu lembar
  • Pas Foto 4 x 6 : dua lembar
  • Foto copy Kartu Keluarga : satu lembar

Dan segera akan saya lampirkan sejumlah Dokumen penting lainnya :
  • Ijazah dan Transkrip Nilai Sarjana Ekonomi  (proses pengambilan dari perusahaan sebelumnya. 
  • Piagam Penghargaan Kejuaraan Bulu Tangkis Tingkat Provinsi & Nasional (proses pengambilan di PBSI Kalimantan Selatan) 

Demikian surat permohonan kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saat ini. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan Bapak/Ibu. Atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.


Hormat saya,


Nugroho Destafianto 

Contoh Surat Lamaran Kerja di PT 

Surakarta,  7 Juni  2016
Kepada Yth.
HRD PT. DJAJA HARAPAN PERMATA
Jl. Yos Sudarso No 113  Surakarta 57115

Dengan hormat,
Saya yg bertanda tangan dibawah ini :
Nama: Joko Paryanto
Tempat & tanggal Lahir: Surakarta, 23 Mei 1972
Alamat: Puspan RT. 02 RW. 01 Kelurahan Tipes Kecamatan Serengan Surakarta
No. HP: 08812923587
Dengan ini mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada Bapak / Ibu Pimpinan untuk diterima menjadi karyawan  di perusahaan yg Bapak / Ibu Pimpin. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
  • Fotocopy Ijazah Terakhir 
  • Daftar Riwayat Hidup Fotocopy KTP 
  • Fotocopy SIM C & SIM A 
  • Pas Foto 3 x 4 
Demikian untuk menjadikan periksa adanya, besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan ini.  Atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan Terima kasih.


Hormat saya,  

Joko Paryanto 

0 Response to "Kumpulan Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar"

Post a Comment